Saturday, October 1, 2011

Memulai Semua dari Awal! Semangaattttt!!!!

Yup! Tidak mudah memang, kalau harus memulai semuanya dari awal lagi. Tapi demi sebuah kemajuan, demi mencapai hal-hal baru, demi meraih impian, tidak ada salahnya jika kita mau memulai semuanya dari awal lagi.


Seperti blog ini contohnya, saya sudah membuat blog ini dari beberapa waktu lamanya, tapi rasanya blog ini seperti tidak berkembang, saya mencoba memodifikasinya sendiri, dan membuatnya menarik, tetap saja blog ini rasanya hambar, lalu saya membandingkannya dengan blog saya yang lain. Aneh, yang satu hambar, yang satu sepertinya lebih dinamis. Saya lalu membandingkan semuanya.

Sekarang, saya baru menyadarinya, saya telah memperlakukan kedua blog saya ini dengan ketidakadilan. Saya mengurus yang satu dengan penuh cinta, sedangkan yang satu lagi hanya sekedar nama dan mencoba memaksakan agar tetap eksis.

Jadi sekarang, saya mau memulainya dari awal lagi....dan kali ini, saya akan bertindak lebih adil. Saya akan mencintai keduanya, dan mengisinya dengan hal-hal yang saya sukai. Jadi, selamat menikmati blog saya yang kedua ini :D Semoga kita bisa saling berbagi disini dan semoga blog saya yang ini pun sama menariknya seperti blog saya yang satu lagi :p Mari menulis dan berkarya!

No comments:

Post a Comment